You are currently viewing Info Daftar Harga Sapi Kurban Termurah  Jatiasih Bekasi

Info Daftar Harga Sapi Kurban Termurah Jatiasih Bekasi

Info Daftar Harga Sapi Kurban Termurah Jatiasih Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi enak. Daging sapi brahman selain itu memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak populer sama orang. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.