You are currently viewing Harga Kambing Samosir Berkualitas Di Bekasi

Harga Kambing Samosir Berkualitas Di Bekasi

Harga Kambing Samosir Berkualitas Di Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot.

Keuntungan Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.