You are currently viewing Harga Kambing Pe Terdekat Di Cimahi

Harga Kambing Pe Terdekat Di Cimahi

Harga Kambing Pe Terdekat Di Cimahi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih hewan qurban sampai pengiriman, dengan demikian Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.