You are currently viewing Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Aren Jaya Bekasi Barat

Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Aren Jaya Bekasi Barat

Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Aren Jaya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.