You are currently viewing Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah  Jatilaksana Bekasi

Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Jatilaksana Bekasi

Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Jatilaksana Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak diminati juga banyak diminati oleh orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.