You are currently viewing Distributor Domba Garut Terlengkap Di Cianjur

Distributor Domba Garut Terlengkap Di Cianjur

Distributor Domba Garut Terlengkap Di Cianjur –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda dalam pemilihan domba hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Kami, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.