You are currently viewing Daftar Harga Sapi Anakan Termurah  Indramayu

Daftar Harga Sapi Anakan Termurah Indramayu

Daftar Harga Sapi Anakan Termurah Indramayu – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi sedap. Daging sapi ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal juga banyak dikenal sama orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.