You are currently viewing Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Selatan

Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Selatan

Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Selatan –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Kelebihan Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan kambing sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.