You are currently viewing Daftar Harga Domba Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Daftar Harga Domba Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Daftar Harga Domba Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba hingga delivery, sehingga Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.