You are currently viewing Tukang Sapi Ongole Berkualitas Di Pondok Melati Bekasi

Tukang Sapi Ongole Berkualitas Di Pondok Melati Bekasi

Tukang Sapi Ongole Berkualitas Di Pondok Melati Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta aroma enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak digemari oleh orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.