You are currently viewing Tukang Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat  Banjar

Tukang Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Banjar

Tukang Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Banjar – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi yang sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak dikenal pun banyak diminati oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.