You are currently viewing Tukang Penjual Sapi Ternak Termurah Di Jatimelati Bekasi

Tukang Penjual Sapi Ternak Termurah Di Jatimelati Bekasi

Tukang Penjual Sapi Ternak Termurah Di Jatimelati Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer pun banyak diminati oleh orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.