You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Samosir Berkualitas Di Subang

Tempat Peternakan Kambing Samosir Berkualitas Di Subang

Tempat Peternakan Kambing Samosir Berkualitas Di Subang –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Anda tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba hingga pengiriman, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.