You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Kacang Terlengkap Di Sumedang

Tempat Peternakan Kambing Kacang Terlengkap Di Sumedang

Tempat Peternakan Kambing Kacang Terlengkap Di Sumedang –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu repot dan pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak usah repot.

Keuntungan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan domba sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.