You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Kacang Murah Di Indramayu

Tempat Peternakan Kambing Kacang Murah Di Indramayu

Tempat Peternakan Kambing Kacang Murah Di Indramayu –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak perlu repot-repot.

Benefit Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih hewan qurban sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.