You are currently viewing Tempat Jual Sapi Anakan Terbaik & Termurah Di Jaka Permai Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Anakan Terbaik & Termurah Di Jaka Permai Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Anakan Terbaik & Termurah Di Jaka Permai Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma enak. Daging ini selain itu memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.