You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Limosin Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma yang enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer pun banyak dikenal sama orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.