You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Premium  Majalengka

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Premium Majalengka

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Premium Majalengka – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma yang sedap. Daging ini selain itu memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer juga banyak dikenal sama orang. Memiliki bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.