You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Ternak Terpercaya Di Garut

Rekomendasi Peternak Sapi Ternak Terpercaya Di Garut

Rekomendasi Peternak Sapi Ternak Terpercaya Di Garut – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati juga banyak dikenal oleh masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.