You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Murah Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Murah Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Murah Di Jatikramat Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, serta kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta aroma yang sedap. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati pun banyak dikenal oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.