You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Jantan Murah  Cianjur

Rekomendasi Peternak Sapi Jantan Murah Cianjur

Rekomendasi Peternak Sapi Jantan Murah Cianjur – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi yang sedap. Daging sapi brahman selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.