You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Margajaya Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Margajaya Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terbaik Di Margajaya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.