You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatiraden Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan ribet lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.