You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba Berkualitas Di Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba Berkualitas Di Bekasi

Rekomendasi Peternak Domba Berkualitas Di Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda serta memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.