You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Simental Premium Di Cirebon

Rekomendasi Penjual Sapi Simental Premium Di Cirebon

Rekomendasi Penjual Sapi Simental Premium Di Cirebon – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi yang enak. Daging sapi brahman selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu banyak diminati sama orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.