You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan domba sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.