You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jatirahayu Bekasi –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda serta memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, dengan demikian Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.