You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Pe Terdekat Di Purwakarta

Rekomendasi Penjual Kambing Pe Terdekat Di Purwakarta

Rekomendasi Penjual Kambing Pe Terdekat Di Purwakarta –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat memilih hewan qurban sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.