You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi Kupang Termurah  Pondokgede

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Kupang Termurah Pondokgede

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Kupang Termurah Pondokgede – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma yang sedap. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak populer sama orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.