You are currently viewing Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Banjar

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Banjar

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Banjar –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Benefit Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih domba sampai pengiriman, dengan demikian Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.