You are currently viewing Penjual Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Medan Satria Bekasi

Penjual Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Medan Satria Bekasi

Penjual Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Medan Satria Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tak perlu repot dan pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.