You are currently viewing Jual Sapi 18 Juta Murah Di Bekasi Timur

Jual Sapi 18 Juta Murah Di Bekasi Timur

Jual Sapi 18 Juta Murah Di Bekasi Timur – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak dikenal pun banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.