You are currently viewing Jual Kambing Etawa Terlengkap Di Bekasi Timur

Jual Kambing Etawa Terlengkap Di Bekasi Timur

Jual Kambing Etawa Terlengkap Di Bekasi Timur –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan ribet lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.