You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi Kupang Premium  Jati Sampurna

Informasi Tempat Peternakan Sapi Kupang Premium Jati Sampurna

Informasi Tempat Peternakan Sapi Kupang Premium Jati Sampurna – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi yang sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.