You are currently viewing Informasi Tempat Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya  Pondokgede

Informasi Tempat Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Pondokgede

Informasi Tempat Penjual Sapi 15 Juta Terpercaya Pondokgede – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.