You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Kurban Terdekat Di Bekasi Timur

Informasi Peternak Sapi Kurban Terdekat Di Bekasi Timur

Informasi Peternak Sapi Kurban Terdekat Di Bekasi Timur – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami maka dari itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.