You are currently viewing Informasi Harga Sapi Ternak Premium Di Jatisari Bekasi

Informasi Harga Sapi Ternak Premium Di Jatisari Bekasi

Informasi Harga Sapi Ternak Premium Di Jatisari Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati pun banyak diminati oleh orang. Mempunyai bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.