You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Kurban Premium  Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Peternakan Sapi Kurban Premium Bojongmangu Bekasi

Info Tempat Peternakan Sapi Kurban Premium Bojongmangu Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami maka dari itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi enak. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer juga banyak populer oleh orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.