You are currently viewing Info Peternak Sapi Kurban Terbaik & Termurah  Sumedang

Info Peternak Sapi Kurban Terbaik & Termurah Sumedang

Info Peternak Sapi Kurban Terbaik & Termurah Sumedang – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer pun banyak dikenal sama orang. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.