You are currently viewing Info Penjual Sapi Sehat Premium Di Jatimelati Bekasi

Info Penjual Sapi Sehat Premium Di Jatimelati Bekasi

Info Penjual Sapi Sehat Premium Di Jatimelati Bekasi – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami maka dari itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging kerap dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak dikenal oleh orang-orang. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.