You are currently viewing Info Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Jatilaksana Bekasi

Info Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Jatilaksana Bekasi

Info Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Jatilaksana Bekasi – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati pun banyak digemari oleh masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.