You are currently viewing Info Distributor Sapi Betina Termurah  Bekasi Utara

Info Distributor Sapi Betina Termurah Bekasi Utara

Info Distributor Sapi Betina Termurah Bekasi Utara – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari selain itu juga banyak dikenal sama orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.