You are currently viewing Harga Kambing Pe Terbaik Di Jatikramat Bekasi

Harga Kambing Pe Terbaik Di Jatikramat Bekasi

Harga Kambing Pe Terbaik Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Anda saat menentukan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.