You are currently viewing Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan unggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan domba hingga delivery, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.