You are currently viewing Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Tasikmalaya

Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Tasikmalaya

Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Tasikmalaya –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentu saja Anda tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih domba sampai delivery, dengan demikian Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.