You are currently viewing Harga Kambing Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi

Harga Kambing Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi

Harga Kambing Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam memilih hewan qurban sampai delivery, sehingga Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.