You are currently viewing Distributor Kambing Kacang Berkualitas Di Bekasi

Distributor Kambing Kacang Berkualitas Di Bekasi

Distributor Kambing Kacang Berkualitas Di Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda dalam pemilihan kambing sampai delivery, dengan demikian Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.