You are currently viewing Daftar Harga Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Baru Bekasi

Daftar Harga Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Baru Bekasi

Daftar Harga Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Baru Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.