You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Samosir Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Samosir Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Samosir Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat pemilihan domba sampai pengiriman, sehingga Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.