You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Samosir Terbaik Di Sukabumi

Tempat Peternakan Kambing Samosir Terbaik Di Sukabumi

Tempat Peternakan Kambing Samosir Terbaik Di Sukabumi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot.

Benefit Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan domba hingga delivery, maka dari itu Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.